Thursday, September 3, 2009

.

kilat hingga 1600x1200 dan kualitas Fine. Itu cukup besar untuk sebuah kamera telepon. Fitur lain termasuk self timer dan multishot set up yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar kembali ke kembali ke belakang. Kamera memungkinkan Anda untuk merekam hingga 30 detik klip, tetapi Anda dapat mengubah pengaturan ini jika Anda inginkan. Resolusi untuk video naik ke 320x240 yang masih sangat kecil. Hal ini menunjukkan bahwa video di telepon tidak benarbenar dimaksudkan untuk melihat komputer.
Fitur Secara keseluruhan, ponsel tampaknya tidak memiliki fiturfitur khusus yang saya tidak memiliki sebelumnya. Semuanya tampaknya cukup standar saat aku masih punya kalender, ujung kalkulator, jam alarm, notepad dan hal lain yang digunakan di LG Chocolate. Fiturfitur ini lebih mudah untuk menggunakan lakukan untuk layar sentuh dan keyboard, tapi selain itu pada dasarnya mereka standar.
Aku tidak mengakses internet atau email pada ponsel saya, tetapi email mobile preview memang terlihat keren. Namun, selama aku selalu bisa mendapatkan ke komputer, saya belum menemukan yang digunakan untuk ini belum. Telepon ini memiliki VZ Navigator jika Anda ingin mengubahnya pada. Kami selalu menggunakan VZ Navigator pada telepon suami saya jadi saya belum mencobanya saya belum.

No comments:

Post a Comment